Sunday, January 18, 2009

The First Time Working by Internet Bussiness | Internet Marketing

Hello guys! I'm wilda a newbie blogger. Here, as a newbie, I'd like to sharing with you about a business online. I think thats job isn't easily as you think! It's so difficult to understand. Maybe it cause I didn't much understand how it work! Who has said that internet marketing so easy like back your hand?? ... She/He had been lie! Working with this system need a continual progress, need a time and patient. We must feeling a dissapointing, down, and failed work before we go to the winner. It's logic! The result of this business is usually come in 3 month. On this situation we must to be patient and always praying to the god, hope the best way for us. Nothing life if there is no fighting. Your dream is a key, don't be sad and cry. Let's we strugling together. Hopefully success come to us quickly.

Regards,
Your friend Wilda

Wednesday, January 14, 2009

Agresi Militer Israel Vs Palestina

AGRESI ISRAEL DI PALESTINA
Semakin hari serangan Israel tiada hentinya. Resolusi PBB untuk segera menghentikan agresi di kota Gaza, Palestina tidak digubris sama sekali oleh Israel. Benar-benar tragis kejadian ini. Semua negara di dunia menyuruh Israel menghentikan gencatan senjatanya pada Palestina, namun Amerika Serikat hanya abstein dengan tindakan Israel. Setelah resolusi-resolusi tersebut, Israel makin gencarnya melakukan gencatan senjata di Gaza. Israel meluncurkan banyak roket dan membombardir wilayah Gaza tiada hentinya. Banyak korban berjatuhan mulai dari anak-anak dan orang dewasa meninggal dan luka-luka. Jumlah sementara korban meninggal dunia sekitar 985 orang hampir 1000 orang. Sedang korban luka-luka berjumlah sekitar 4500 orang. Warga di Gaza sudah terkepung mereka tidak bisa kemana-mana. Suara ledakan bompun terdengar hingga radius berkilo-kilometer. Sungguh sangatlah kejam perbuatan Israel, benar-benar penjahat kemanusiaan. Perbuatan yang sangat dikecam oleh seluruh dunia. Kita hanya dapat membantu doa dari sini semoga semua agresi itu dapat dihentikan. Saya tunggu komentar dari anda, apa tanggapan anda?

Dunia Maya Dunia Internet

DUNIA MAYA DUNIA PENUH FANTASI
Dunia maya adalah penuh fantasi, layak khayalan yang dapat kita jangkau dimana-mana. Dunia maya atau dunia digital atau dunia internet yang dapat membawa kita mengarungi dunia dengan sebuah akses data yang dapat kita lakukan dimana saja dan kapan saja. Karena mudahnya itu, setiap harinya meningkat. Internet membawa pengaruh positif dan pengaruh negatif tergantung kita sebagai konsumen harus pandai-pandai memilih mana yang seharusnya dilihat dan tidak. Dengan berinternet kita dapat mempunyai teman dari segala penjuru dunia sehingga pengetahuan dan wawasan kita semakin bertambah. Dan yang paling disenangi di kalangan masyarakat adalah mendapatkan profit income yang lumayan besar. Inilah penyebab bertambahnya peminat internet di dunia. Bisnis apapun dapat dijalankan dengan mudah. Asal kita punya niat, semangat dan dana. Biasanya dana untuk melakukan itu tidak terlalu besar. Sehingga hal ini sangat menguntungkan kita. Memang dunia maya sangat indah, hingga aku pernah berhubungan dengan seseorang via internet. Namun itu hanya singkat, menurutku dunia nyatalah lebih indah dan realita. Chatting : tempat komunikasi via internet. Hobby satu ini sangat kusuka hingga aku lupa segalanya. Lupa belajar, makan, waktu, dll. Hingga aku sempat down ! Ini sebagian dampak buruk yang pernah kurasakan. Hmmm, kalo kamu gimana? Critain donk pengetahuanmu seputar dunia maya ini. . . Komentarmu sangat penting banget.

Tuesday, January 13, 2009

UANG MASUK REKENING LANGSUNG !

lowongan kerja di rumah
Terima kasih para blogger dan pembaca yang sudah berkenan mampir
ke blog pemula saya. Perkenalkan :
nama saya : Wilda Chusnia panggilan Wilda
Usia : 19 tahun jalan
status : mahasiswi
Khusus untuk halaman afiliasi ini saya ingin berbagi
keuntungan kepada Anda semua. Saya afiliate dari uangpanas.com
sebuah program bisnis yang dirancang bagi pemula yang
ingin mencoba berbisnis online. Sebelumnya, terima kasih kepada Mas Haryo Prabowo atas panduan dan bimbingan Anda,
juga Dani Firmansyah yang berkenan mengenalkan, OK! Program uangpanas.com bukan merupakan bisnis, Ingat bukan bisnis! Apalagi dalam bentuk MLM, one get one, marketing, dll.
Program ini menyediakan berupa panduan dan kiat-kiat untuk
memulai bisnis onlin yang sukses. Dan program ini dapat Anda jadikan pekerjaan baik itu berupa sambilan ataupun utama.
Bisnis online di internet sudah banyak terbukti meraup
keuntungan yang lumayan besar, seperti yang saya alami sekarang.
Apalagi semakin hari, semakin tahun jumlah pengguna internet di
seluruh dunia semakin meningkatkan. Jadi kesempatan untuk berbisnis
dalam bentuk apapun di internet pasti ada, tanpa batas. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk mencobanya. Program ini
tidak beresikoapapun. Bagi Anda yang ingin sukses dalam berbisnis
internet, inilah produk persembahan uangpans.com yang sangat cocok untuk Anda. Temukan rahasia, tips dan triknya. Semua
informasi yang kemas sangat-sangat bermanfaat dan
menguntungkan bagi Anda. Terapkan dengan benar maka kesuksesan telah menanti Anda ! Terapkan dengan benar maka kesuksesan telah menanti Anda.
Maka jemputlah kesuksesan itu sekarang juga [CLICK HERE] untuk mendapatkan produk istimewa kami. Garansi 200 % khusus untuk Anda. Untuk blogger
dan pembaca tercepat, raihlah bonus-bonus teristimewa
untuk Anda. Mari bergabung dan belajar bersama kami menuju kesuksesan ........

SALAM SUKSES

WELCOME FSAINTEK GOODBYE FMIPA

Welcome Fsaintek good bye Fmipa


Welcome Fsaintek dan sampai jumpa Fmipa. Pada tahun 2008 fmipa uda beralih nama menjadi fsaintek. Ini dipicu adanya penambahan prodi baru di fsaintek. Fmipa (yang dulu) berdiri sejak tahun 1982 dengan prodi Biologi, Kimia, Matematika dan Fisika sebagai prodi dasarnya. Mulai tahun 2008 dan selanjutnya dengan nama fsaintek, fakultas ini memiliki prodi baru. Diantaranya S1 Ilmu dan Teknologi Lingkungan, S1 Teknobiomedik,dan S1 Sistem Informasi.

Menurut Wakil Dekan I di fsaintek Prof. Win Darmanto , perubahan nama ini memang dipicu dari penambahan 3 macam prodi ini yang berhubungan dengan teknologi. Jurusan-jurusan di fsaintek kini makin banyak di antaranya S1 Biologi, S1 Kimia, S1 Matematika, S1 Fisika, D3 OSI (Otomasi Sistem Instrumentasi), D3 Sistem Informasi, S1 Sistem Informasi, S1 Teknobiomedik, dan S1 Ilmu dan Teknologi Lingkungan. Nama SAINS berdasar prodi S1 Biologi, S1 Kimia, S1 Matematika, S1 Fisika sebagi dasar ilmunya. Sedang teknologi berdasar prodi D3 OSI (Otomasi Sistem Instrumentasi), D3 Sistem Informasi, S1 Sistem Informasi, S1 Teknobiomedik, dan S1 Ilmu dan Teknologi Lingkungan yang berhubungan dengan terapan dari ilmu sainsnya.

Untuk departemen Biologi terdiri dari jurusan S1 Biologi dan S1 Ilmu dan Teknologi Lingkungan. Departemen Fisika terdiri dari S1 Fisika, OSI (Otomasi Sistem Instrumentasi) dan S1 Teknobiomedik. Departemen Matematika terdiri dari S1 Matematika, D3 Sistem Informasi, dan S1 Sistem Informasi. Untuk departemen Kimia masih belum ada penambahan jurusan Jadi semakin banyak pilihan jurusan bagi para mahasiswa nantinya.

Berdasar informasi dari Prof. Win Darmanto bahwa nama SAINTEK sebenarnya diilhami dari salah satu nama jurusan di universitas Malaysia yang diusulkan oleh Bapak Salamun, selaku fakultas kita. Pergantian nama Fakultas MIPA menjadi Fakultas SAINTEK ternyatra memberi nuansa baru, dan memiliki ‘daya jual’ tersendiri menurut pandangan masyarakat. Apalagi dengan didirikannya 3 jurusan baru tersebut, menyegarkan anggapan public atas jurusan di Fakultass MIPA yang hanya mengandalkan ilmu terapan saja dan kurang mempunyai daya saing kuat di dunia kerja.


Pergaulan Remaja Masa Kini

Pergaulan Remaja Masa Kini


Pergaulan remaja masa kini menurut sepengetahuanku sangat mengkhawatirkan. Apalagi kita sekarang ada di era globalisasi dimana kebebasan telah diterapkan oleh sebagian kaum muda. Memang yang namanya pergaulan itu bermakna buruk. Sah-sah aja kalo kita bergaul dengan banyak orang. Asal orang yang kita ajak temenan itu orang yang positif yang dapat menebarkan kebaikan kepada kita.

Yang dinamakan bergaul itu bukan budaya berpacaran lalu kita di anggap bergaul. Kalimat pacaran di Islam itu tidak boleh dilakukan. Tapi mengapa banyak sekali orang yang menganggap itu baik ? Padahal orang yang ngelakuin pacaran itu sama aja mendekati pada perbuatan zina. Pacaran bukan merupakan adat kita, ini merupakan budaya bangsa barat yang banyak dicontoh kaum muda sekarang. Adalagi yang bilang pacaran itu boleh asal secara Islami, padahal jelas-jelas Islam melarang hal itu. Jadi jelas ga ada yang namanya pacaran. Orang yang dapat dianggap gaul adalah orang yang mengikuti trend masa kini. Biasanya trend itu asalnya dari luar negeri. Mereka lebih suka memakai produk luar negeri agar dianggap gaul di mata orang lain. Kalo trend itu ga ngaruh apa-apa dan kalo bisa menju hal positif ya ga papa sih. Tapi kalo menjerumuskan ke negative? Wah gawat tuh perlu dicegah secepatnya. Tapi alangkah baiknya jika kita mencintai produk dalam negeri. Toh sama aja kan ! kita Cuma kalah merek dan kualitas aja. So, kita sebagai generasi penerus wajib buat produk atau ngembangin produk yang berkualitas, yang nantinya dapat bersaing di dunia Internasional. Betul ga ??

Pergaulan zaman sekarang sangat perlu pengawasan ketat, khususnya orang tua wajib memberi kepedulian penuh terhadap putra-putrinya di rumah. Di kota metropolitan saat ini, terkenal dengan ganasnya pergaulan. Maksudnya, pergaulan disana sebagian orang berpendapat dapat menjerumuskan menuju hal yang negative. Misal dengan mengikuti gank atau kelompok tertentu dimana biasanya mereka menyukai kebut-kebutan, pemakai narkoba, suka free sex dan lain sebagainya. Aku ga nuduh siapa-siapa tapi biasanya, dan inipun juga banyak terjadi di sekiling masyarakat. Ini membuat sekaliling masyarakat yang peduli akan masa depan remaja trenyuh dan khawatir jika hal ini semakin berlanjut.

Kalo nurut aku bergaul itu boleh aja. Maksudnya bergaul ala aku adalah punya temen sebanyak-banyaknya yang positif dan dapat mengajakku ke dalam kebaikan. Terus kita menjalin persahabatan, membuat jaringan pertemanan lalu saling tukar informasi sana-sini, belajar kelompok bareng, sharing-sharing, main bareng dan lain sebagainya. Sehingga jika kita ditanya seseorang tentang suatu hal so, kita bisa ngejawabnya dengan mudah dan nyambung banget dengan permasalahan yang kita hadapi. Itulah yang dimaksud orang yang gaul, orang yang ngerti semua hal, semua informasi yang ada dan paham dengan apa yang ia kerjakan dan yang dibicarakan. Yah kayak gitu deh,… jadi orang yang gaul ga mesti kudu pacaran, lebih baik punya temen banyak kan daripada Cuma satu itu-itu ajah… Jodoh sudah ditangan Tuhan, so kita tugasnya memohon dan berdoa ajah, yang diselingi usaha juga. Tapi itu nanti, kalo kita uda punya duit dari hasil kerja, kita boleh cari tuh pasangan. Kalo masih sekolah, mending kamu focus aja tuh ma sekolah kamu. Tingkatin prestasimu biar ortumu seneng, orang lain seneng dan kamu banyak dikenal orang. So, gampang kan kalo uda gitu. Mau cari apa aja mudah banget… “There is no impossible. You can if you think you can ! Do the best for future….. “

Sekian critanya yah, moga bisa nambah info kalian. Komentari saya yah . . .

Profil Kepribadian

Ini lanjutan penjelasan dari tipe kepribadian. Disini cenderung dijelasin mengenai perilaku seseorang. Wah kalo gitu, kamu masuk tipe apah yah ?? Cari yukk ntar kita crita sama-sama..jangan lupa berkomentar yah biar aku tau gimana sih dirimu dan kamu tau gimana sih diriku.. heehhehehe….


  1. Sanguinis

Penuh kehidupan sering menggunakan isyarat tangan, lengan, dan wajah secara hidup.

  • Penuh kesenangan dan selera humor yang baik

  • Orang yang memndang bersama orang lain sebagi kesempatan untuk bersikap manis

  • Dan menghibur bukan sebagai kesempatan untuk berbisnis

  • Bisa merebut hati orang lain dengan pesona kepribadiannya

  • Penuh kehidupan dan gairah

  • Suka pamer dan terlalu bersuara

  • Tidak disiplin

  • Punya ingatan yang kurang

  • Lebih banyak bicara daripada mendengarkan

  • Tidak punya cara yang konsisten untuk melakukan banyak hal


  1. Melankolis

  • suka menyelidiki suatu hubungan yang logis

  • melakukan sesuatu sampai selesai sebelum memulai lainnya

  • menghargai keperluan dan perasaan orang lain

  • memperlakukan orang lain dengan perasaan segan, hormat dan penghargaan.

  • Selalu membuat rencana yang tidak bisa diganggu

  • Menghindari perhatian akibat rasa malu

  • Sulit memaafkan

  • Bersikeras

  • Sering memperbesar-besarkan masalah

  • Sering merasa sedih dan kurang pede


  1. Koleris

  • meyakinkan orang dengan logika dan fakta

  • yakin akan caranya sendiri

  • bisa bertindak cepat dan efektif dalam semua situasi

  • orang yang mandiri, selalu mengandalkan kemampuan, penilaian, dan sumber dayanya sendiri.

  • Yakin, jarang ragu-ragu atau goyah

  • Suka memerintah, mendominasi, dan kadang-kadang mengesalkan

  • Sulit mengenali perasaan orang lain

  • Ragu terhadap cara lain yang bukan caranya

  • Blak-blakkan tentang apa yang dipikirkannya

  • Sulit memperlihatkan kasih sayang dengan terbuka


  1. Plegmatis

  • mudah menyesuaikan diri

  • menahan diri dalam menunjukkan emosi/antusiasme

  • mudah menerima situasi apa saja

  • pendiam dan menghindari konflik

  • jarang iri hati, mudah puas

  • pesimis

  • cenderung paranoid

  • sulit membuat keputusan

  • tidak tertarik kepada kehidupan sosial

  • mudah bergaul, tidak peduli, masa bodoh

Tipe Kepribadian Kita


Ehem, ternyata sifat dan prilaku kita mencerminkan kepribadian kita. Wah kayak apa tuh ??? yuk mari kita simak ulasan aku berikut ini !!

Dari Wikibooks, sumber buku teks bebas berbahasa Indonesia. Salah satu teori mengenai tipe kepribadiaan manusia berasal Socrates tyang membagi berdasar cairan tubuh yang dominant. Pembagian tipe kepribadian tersebut adalah sebagai berikut.

  • Sanguinis

  • Melankolis

  • Kholeris

  • Phlegmatis


Orang sanguinis adalah orang yang popular. Suka cerita, banyak omong, dan selalu menjadi pusat perhatiaan dari orang-orang di sekitarnya. Orang sanguinis gampang bergaul dan mudah berteman. Salah satu kelemahannya adalah sifatnya yang moody atau tergantung suasana hati. Kadang ia cepat gembira, namun tiba-tiba menangis, atau sebaliknya. Profesi yang berkutat di bidang entertainment/hiburan biasanya diwarnai denga orang-orang yang bertipe sanguinis.


Orang melankolis adalah orang yang perfeksionis. Suka akan hal-hal yang detil dan membutuhkan ketelitian. Salah satu kelemahan orang melankolis adalah karena sifatnya yang terlalu perfeksionis, kadang-kadang suka menunda-nunda pekerjaan sampai terciptanya suasana yang sempurna. Orang yang bekerja di bidang penelitian/riset biasanya bertipe melankolis.


Orang kholeris adalah orang yang mempunyai jiwa kepemimpinan. Punya wibawa, punya kemauan kuat, serta biasanya gampanga menyuruh-nyuruh orang lain. Kelemahannya tidak semua orang semua mau disuruh-suruh. Orang yang menjadi pemimpin/manajer biasanya bertipe kholeris.


Orang phlegmatic adalah orang yang cinta damai. Sifatnya mengalah, tidak mau terlibat dalam perdebatan. Kelemahannya antara lain karena terlihat lemah, kadang-kadang dipermainkan oleh orang lain. Orang phlegmatic biasanya ada di profesi-profesi yang tidak banyak konflik.


Eh kawan, makasih yah udah berkenan membaca posting ini. Jangan lupa berkomentarlah, ekspresikan tentang “How you are” dan “What yours hobby”.. kita sharing sama-sama disini… Okehhhh…..

Arti gambar Kita

Denger-denger hoby kita mencorat-coret itu bukan sekedar hal yang biasa lho! Namun itu bermakna banget buat kita. Tapi ya ga mesti sih… tergantung Anda juga memandangnya dari sisi apa. Setelah saya baca-baca ya gini deh crita ulangnya …

Gambar corat-coret juga ada maknanya lhoh!! Yuk kita simak berikut ini :


Binatang = mencerminkan bagaimana memandang diri sendiri. Jika menggambar hewan peliharaan berarti memiliki pribadi yang ramah. Hewan kecil mengindikasikan perasaan takut yang tersembunyi. Sedangkan hewan liar mencerminkan agresivitas.


Tanda panah = tanda panah ke kiri berarti sedang mengenang masa lalu. Tanda panah ke kanan berarti siap untuk menyongsong masa depan. Tanda panah ke suatu objek berarti marah atau penasaran dengan objek tersebut.


Burung = memiliki daya imajinasi yang tinggi, penuh pertimbangan, cinta kasih, dan menyukai kebebasan.


Kotak-kotak dan bentuk geometris = pribadi yang terorganisir dan problem solver yang baik.


Lingkaran = fleksibel, mudah beradaptasi dan menyesuaikan diri. Memiliki iman yang kuat sehingga memiliki jiwa optimis dan pantang menyerah.


Bunga = riang, ceria, bahagia menjadi diri sendiri, menikmati hidup, dan sedang mencari cinta.


Symbol mata uang = sedang banyak uang atau sama sekali tidak punya uang dan berharap bisa punya uang banyak.


Mata = mencerminkan cara memandang dunia. Mata kecil mencerminkan perenungan dan mata yang besar menunjukkan kecurigaan dan persaaan yang sangat sensitive.


Anting = suka membesar-besarkan segala sesuatu.


Wajah dengan warna redup = sikap waspada.


Wajah dengan warna gelap = karakter dominant namun labil.


Jerapah = ingin mengetahui seberapa besar daya tarik terhadap lawan jenis, semakin panjang leher jerapah yang digambar, semakin dalam pesona dalam diri yang ingin digali.


Happy face = perilaku yang ditampilkan tidak sejalan dengan hati nurani. Namun pribadi ini senang menebar keeriaan di sekitarnya dan senang bertemu dengan banyak orang juga bersahabat dengan siapapun.


Jantung hati = penuh cinta, welas asih, dan pengertian.


Inisial = ingin tahu lebih banyak tentang pemilik inisial yang dimaksud.


Bentuk yang saling bertautan = mencerminkan pemikiran yang logis dan senang berbagi segala hal dengan orang-orang di sekililingnya.


Garis bergerigi = sedang merasa terhimpit dan marah. Apabila garis tersebut melingkari suatu objek mencerminkan rasa balas dendam. Namun jika garis tersebut melingkar tepat di atas objek berarti sedang marah terhadap sesuatu.


Ciuman = mendambakan cinta.


Pisau = sisi agresif yang tersembunyi.


Benang kusut = lingkaran kusut yang besar melambangkan keinginan akan gaya hidup bebas yang menggelinding begitu saja. Lingkaran kusut yang kecil melambangkan perasaan marah yang terpendam.


Bibir = bibir tipis menunjukkan kekhawatiran dan bibir terbuka mencerminkan perhatian dan rasa cinta kasih.


Kumis = apabila suka menambahkan kumis, kacamata, atau tanduk pada foto / gambar orang, berarti sedang menginginkan untuk hidup mandiri.


Uang = keinginan untuk meraih sukses, kekuatan, dan jabatan lebih dari yang dimiliki saat ini.


Nama = menulis nama seseorang berulang kali menandakan rasa penasaran dan perhatian terhadap si pemilik nama. Sedangkan coretan nama sendiri disertai desain khusus di sekitarnya melambangkan pencarian jati diri.


Gurita = symbol dari kelahiran kembali. Sama maknanya seperti laba dan naga. Bisa juga sedang merasa jenuh dan tidak menraik.


Batu dan kerikil = pribadi yang rendah hati dan memiliki pikiran bahwa hidup penuh dengan tantangan dan cobaan yang harus dihadapi.


Pasangan = kekhawatiran akan perpisahan. Dapat juga mencerminkan cara pandang yang seimbang antara segi positf dan segi negative.


Tanda Tanya = keraguan yang selalu menyelimuti pikiran.


Hujan = depresi yang cukup dalam.


Pelangi = usaha untuk mencerminkan rasa stress dan kesedihan yang selama ini terpendam.


Bintang = sosok yang optimis, tangguh, dan tidak mudah larut dalam kekecewaan karena memiliki sifat ambisius dan yakin terhadap cita-cita. Sosok tegak harus perhatian.


Matahari = sedang senang dan bahagia.


Segitiga = pandai mengatur segala sesuatu dengan baik.


Wajah cemberut = menunjukkan mood yang sedang tidak bagus dan rasa tidak suka terhadap orang lain.


Unicorn = mengekspresikan harapan dan perasaan yang murni.


Vampir = suka mengambil keuntungan dari orang lain.


Gunung = amarah yang meledak-ledak.


Aliran air = aliran air yang tenang melambangkan suasana hati yang damai. Laut yang penuh ombak bergulung menandakan kekhawatiran akan bencana.


Rumah kecil dikelilingi pagar = keinginan akan kasih sayang, kehangatan, dan kenyamanan dari sebuah rumah.


Huruf X dan O = pribadi yang kompetitif dan serius dalam menghadapi hidup.


Huruf Y = tidak yakin dalam mengambil keputusan.


Angka 0 = lambang dari segala sesuatu yang bersifat kontradiktif. Bisa juga mencerminkan perasaan terpuruk.


Huruf Z = tipe pekerja keras. Namun apabila huruf Z-nya banyak berarti sedang ingin cepat-cepat tidur.


Dan lain-lain.

Hahahahaha, lucu juga yak… percaya ato ga up to prĂȘt lah. Hemm, tolong komentarmu setelah baca and kita bisa deket, sharing-sharing santai ajah… oke kan…



Arti sebuah WARNA



Eh temen-temen, ternyata warna tuh punya arti lho!!! Punya makna tersendiri dalamnya, ga tau ntu bener apa ga tapi simak aja yah makna berikut ini :

Menurut Ahli fisiologi dan psikologi menjelaskan ada empat warna utama :

  • merah

  • hijau

  • kuning

  • biru


Merah – melambangkan keadaan psikologi yang mengurangkan tenaga, mempercepatkan denyutan nadi, menaikkan tekanan darah dan mempercepat pernafasan. Warna ini mempunyai pengaruh produktiviti, perjuangan, persaingan dan birahi.


Merah terang – mewakili kekuatan, kemauan atau cita-cita. Warna ini turut melambangkan agresif, aktif, kemauan keras, penuh gairah dan dominasi.


Merah jambu – romantis, feminine, penggemas dan penuh jenaka


Biru – ketenangan yang sempurna. Mempunyai menenangkan pada tekanan darah, denyut nadi dan pernafasan sekaligus membantu kesehatan diri.


Biru tua – melambangkan perasaan yang mendalam. Bersifat perasa, bersikap tenang, bijaksana, tidak mudah tersinggung dan mempunyai ramai kenalan.


Biru muda – warna ini melambangkan keteguhan hati dan bertahan. Bagaimanapun penggemarnya sedikit keras kepala, sering bangga diri dan berpendirian tetap.


Kuning – mewakili sifat kegembiraan, cukup santai, mempunyai cita-cita setinggi langit.


Kuning terang – melambangkan sidfat spontan dan toleransi. Begitu menonjol tetapi berubah-ubah sikap, suka berharap dan dermawan.


Hijau – melambangkan adanya suatu keinginan, ketabahan dan keras hati. Mempunyai pribadi yang keras dan berkuasa. Warna ini mampu meningkatkan rasa bangga. Penggemar warna ini sering menjadi pilihan untuk mendapatkan nasihat.


Kelabu – samara-samar korektornya kecendurungan lebih netral.


Hitam – melambangkan kehidupan yang terhenti dan memberi kesan kehampaan, kematian, kegelapan, kebinasaan dan kerusakan.


Coklat – suka merbut, tidak bertolak ansur, pesimis terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan masa depan.


Ungu – warna ini adalah campuran warna merah dan biru. Sifatnya sedikit kurang teliti tetapi selalu penuh harapan.


Lumayan kan?? Oke deh, kalo gitu komentarnya jangan lupa yah…


Kunci Sukses dari Motivasi Hidup


The secret of good feeling atau rahasia perasaan yang baik. Sebagai manusia wajib mempunyai perasaan yang baik, positif atau husnudzon kepada sesamanya. Orang yang berperasaan baik atau orang yang ingin hidupnya baju adalah orang yang memiliki jiwa yang sukses dan survive dalam kehidupannya.

Apakah yang membedakan antara sukses dan survive ??

Sukses, sebuah kata yang mempunyai banyak makna yang terkandung di dalamnya. Sukses, jika seseorang dapat meraih apa yang dicita-citakan dengan usaha yang dilakukannya sendiri dengan maksimal. Sukses juga berarti keberhasilan pencapaian seseorang. Dan sukses juga berarti sesorang itu telah menemukan apa yang ia cari, ia impikan di dalam hidupnya dan jika ia telah sukses maka ia akan membantu orang di sekitarnya menuju kesuksesan juga. Bisa disebut simbiosis mutualisme dalam pencapaian kesuksesan bersama.

Sedangkan survive, sebuah makna penting di dalam kehidupan kita. Survive, merupakan semangat untuk tetap bertahan dalam kehidupan. Di dalam kehidupan survive sangat berpengaruh penting untuk kelangsungan hidup kita ke depan. Seseorang yang ingin meraih kesuksesan atau mendapat kesuksesan di hidupnya harus mempunyai semangat hidup yang tinggi. Orang yang tidak mempunyai semangat hidup maka ia mudah down, putus asa, terseleksi dalam komunitasnya, dan di anggap remeh orang lain. Sehingga jika Anda ingin meraih sukses maka tanamkanlah survive pada diri Anda. Ganti mainset Anda untuk berpikiran maju, pantang menyerah karena hanya dengan survive itulah kita dapat bertahan hidup layaknya saat ini.


KAYA REZEKI adalah :

  1. Harta

  2. Tahta

  3. Kata

  4. Cinta


Tips.1 : S E M A N G A T !

Semangat Kaya :

Orang kaya ber TEKAD menjadi kaya

Orang miskin INGIN menjadi kaya


Orang kaya bersemangat pada KESEMPATAN

Orang miskin bersemangat pada HAMBATAN


Maksudnya semua itu adalah orang yang hidupnya ingin sukses atau ingin menjadi kayapun maka ia akan bertekad bulat untuk meraih impiannya itu. Dan orang yang cerdas maka ia akan bersemangat untuk mengejar dan melakukan segala kesempatan yang ada di depan mata. Karena sebuah kesempatan tidak akan terjadi berulang kali. Orang yang bijak dan cerdas akan memanfaatkan segala kesempatan yang ada untuk kebaikannya dan kesuksesannya.

Sedangkan mengapa di dunia ini banyak terdapat orang yang miskin ? Faktor ini disebabkan karena orang yang jatuh miskin atau terpuruk dalam kegagalan hanya berpikiran bahwa ia hanya ingin kaya dan ingin kaya saja. Sehingga ia akan melakukan apapun demi meraih kekayaan meskipun banyak hambatan, ataupun jauh dari kehalalan. Mereka tidak mau untuk memanfaatkan peluang yang baik. Mereka tidak mau mencari peluang yang jitu dalam hidupnya. Mereka tidak mau memanfaatkan kecerdasan otaknya karena mereka hanya memnfaatkan seluruh energinya. Padahal di era globalisasi ini kita dituntut untuk cerdas dalam menyelesaikan segala permasalahan yang ada. Kita dituntut untuk berpikir cerdas dan tepat. Bukan hanya bekerja keras saja. Sehingga jika kita ingin raih kesuksesan, maka ubahlah mainset kita untuk berpikir cerdas, maju, cepat dan tepat. Bagaiman menurut Anda ? Setujukah ?

“Dengan alas an dan tekad yang kuat, nyata dan cerdas maka kita telah menjauhi kesengsaraan dan mendekati kenikmatan”


Tips.2 : K E B I A S A A N !

PERHATIKAN . . .

Perhatikan pikiran Anda,

karena ia akan menjadi kata-kata.

Perhatikan kata-kata Anda,

karena ia akan menjadi tindakan.

Perhatikan tindakan Anda,

karena ia akan menjadi kebiasaan.

Perhatikan kebiasaan Anda,

karena ia akan menjadi karakter.

Perhatikan karakter Anda,

karena ia akan menjadi nasib Anda.


Kebiasaan Kaya

>> Orang kaya MEMBUAT NILAI TAMBAH

Orang makin mebuat SEDIKIT NILAI TAMBAH

>> Orang kaya penuh DAYA UPAYA

Orang Miskin penuh ALASAN

Maksudnya, orang yang kaya dan penuh kecerdasan maka di hidupnya ia akan berusaha untuk membuat di setiap moment hidupnya berarti dengan pencapaian sebuah prestasi misalnya. Sehingga nilai tambah di hidupnya semakin berarti dan ini juga yang membuat sesorang akan memberi sebuah kepercayaan kepadanya. Karena orang yang seperti ini mau untuk bekerja cerdas penuh daya upaya demi memperjuangkan setiap kesempatan baik dan berpeluang di hidupnya. Kebiasaan ini dapat dilakukan oleh siapa saja. Terapkan K2NL saya yaitu Keyakinan, Kemauan, Niat dan Lakukan sebuah kesempatan indah dalam hidup Anda. Karena sebuah kesempatan itu tidak dapat terulang lagi. Waktu tak bisa berputar balik! Ubah pikiran Anda, tindakan Anda, kebiasaan Anda, karakter Anda, karena semua itu berpengaruh kepada nasib Anda. Sukses atau tidak tergantung Anda sendiri…

Sedangkan orang yang miskin adalah tidak selalu di nilai dari seberapa banyak nilai materiilnya. Namun orang yang dikatakan miskin adalah orang yang tidak mau untuk berkerja cerdas, mencari dan memanfaatkan peluang hidupnya. Ia hanya bergelut di satu bidang saja. Sehingga nilai tambah hidupnya tidak berarti apa-apa. Biasanya orang yang berkarakter seperti ini adalah orang yang tidak mau berupaya, banyak alas an dan malas. Hal seperti ini tidak patut dicontoh bukan???


TIPS : MEMBENTUK SEBUAH KEBIASAAN

  • Repetisi / pengulangan

  • Figur berpengaruh

  • Emosi yang kuat

  • Relaksasi


Tips.3 : P E R G A U L A N !


Pergaulan Kaya

Orang kaya BERGAUL dengan ORANG POSITIF DAN SUKSES

Orang miskin BERGAUL dengan ORANG NEGATIF DAN TIDAK SUKSES

Orang kaya memastikan ORANG LAIN UNTUNG baru dia UNTUNG

Orang miskin membuat DIA dulu UNTUNG, baru orang lain untung


Maksudnya, orang yang hidupnya tentram, sejahtera dan sukses adalah orang yang pergaulan hidupnya bersama orang yang positif dan sukses. Karena orang positif dan sukses tidak akan membiarkan temannya terpuruk dalam kemiskinan atau kegagalan. Ia akan membantu temannya itu, kemudian mengajak untuk menuju sukses bersama-sama. Jadi sebuah pergaulang sangat berpengaruh demi kesuksesan kita.

Sedang orang yang miskin adalah orang yang mementingkan dirinya sendiri. Dia hanya berpikiran bahwa aku harus sukses baru orang itu boleh mengikutiku. Pergaulannya pun tidak baik, ia suka dengan orang yang negatif dan tidak sukses. Sehingga hidupnya pun ikut-ikutan susah. Apakah Anda mau seperti ini ? Tidak bukan ? Dan jangan sampai ini terjadi di hidup kita.

So, pergaulan kita sehari-hari sangatlah penting dan mempengaruhi kunci sukses dan keberhasilan kita. Bergaullah dengan orang yang baik, positif dan sukses agar kita tertular kebaikan itu. Betul tidak ?
















SIKAP KAYA

Orang kaya Penerima yang luar biasa

Orang miskin penerima yang buruk


Orang kaya bahagia berbagi

Orang miskin bahagia menerima


[ TO BE CONTINUED ]




Sumber :

Handout seminar Q-Sukses Manajemen Indonesia

Tempat : Perpustakaan kampus C – Universitas Airlangga, Surabaya

By : Zen Abidin

Rewritten by : Wilda Chusnia

GLOBAL WARMING Mengancam Dunia

>>> Apa itu “GLOBAL WARMING” ??? <<<

Setiap hari kita merasa bumi ini semakin memanas. Fenomena ini banyak dirasakan semua orang di belahan bumi ini. Hari inipun di kota asal saya yang terpencil tiap siang hari, matahari terasa menyengat sekali. Begitu juga tempat saya berkuliah di Surabaya. Anda tahu bahwa Surabaya kota metropolitan yang padat penduduk dan dekat dengan laut. Mungkin ini juga penyebab semakin panasnya di daerah Surabaya. Begitu juga fenomena-fenomena di daerah lain.

Selain memanasnya bumi ini, juga banyak sekali terjadi bencana-bencana alam yang akhir-akhir ini terjadi. Misal yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini seperti banjir, angina putting beliung, semburan gas yang banyak bermunculan, curah hujan yang tidak menentu tiap tahun, tanah longsor, gempa bumi, gelombang pasang yang besar dan lain sebagainya. Tahukah Anda apakah arti dari semua ini??? Kalau menurut saya, semua pertanda buruk ini menunjukkan bahwa planet kita tercinta ini sedang mengalami proses kehancuran sedikit demi sedikit. Kita sedang diuji oleh Tuhan seberapa besar kepeduliaan kita terhadap alam sekitar dan seberapa besar kesadaran kita untuk menjaga kelestarian lingkungan kita. Semua hal ini berkaitan dengan berita-berita yang kali ini makin marak dibicarakan oleh masyarakat dunia. Mereka menyebut isu global ini dengan istilah Global Warming (Pemanasan Global).

Apa yang disebut global warming atau pemanasan global itu ? Global warming adalah peristiwa meningkatnya suhu di permukaan bumi ini. Mengapa semua ini bisa terjadi ?

Sebab-Sebab Terjadinya Pemanasan Global

Menurut para peneliti terkemuka di dunia selama bertahun-tahun penyebab peningkatan suhu di bumi kita ini adalah timbulnya efek dari gas-gas rumah kaca akibat aktifitas manusia di muka bumi ini. Dalam pengawasan terjadinya pemanasan global ini PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) membentuk kelompok peneliti yang disebut dengan International Panel on Climate Change (IPCC). Tugas IPCC disini adalah melakukan pengawasan dan penelitian rutin bersama para penile terkemuka di dunia dalan perkembangan dampak pemanasan global dan aktifitasnya tiap tahun.

Gas-gas rumah kaca ini banyak ditimbulkan dari kendaraan bermotor, pabrik-pabrik, pembakaran bahan fosil, peternakanm serta pembangkit listrik, kebakaran hutan dan lain sebagainya.

Apa itu Gas Rumah Kaca (Green House Effect) ?

Menurut informasi yang say abaca dari kumpulan artikel-artikel yang saya temukan dan saya ringkas jadi satu, gas rumah kaca terdapat di sekitar atmosfer bumi. Di atmosfer bumi kita terdiri dari bermacam-macam gas dengan fungsi yang berbeda-beda. Disini gas rumah kaca menjaga suhu permukaan bumi ini tetap hangat sehingga dikenal dengan gas rumah kaca. Disebut gas rumah kaca juga karena system kerjanya mirip dengan rumah kaca yang fungsinya menahan panas matahari di dalam rumah kaca agar tetap hangat sehingga tanaman yang berada didalamnya dapat tumbuh dengan baik.

Sehingga planet kita membutuhkan gas-gas tersebut untuk menjaga kehidupan yang berlangsung di bumi kita ini. Tanpa adanya gas rumah kaca ini bumi kita akan terasa sangat dingin sehingga tidak adanya kehidupan di bumi seperti yang terjadi di planet mars yang memiliki lapisan atmosfer tipis dengan suhu -32o Celcius. Inginkah Anda merasakan semua ini ? Tentu tidak bukan ?

Penyebab utama terbesar pemanasan global saat ini adalah Karbon Dioksida (CO2), metana (CH4) yang dihasilkan dari bidang agrikultur dan peternakan. Untuk CH4 banyak terdapat dari kotoran-kotaran hewan ternak, metabolisme bakteri dalam usus, sawah tergenang air. Nitrogen Oksida (NO) dari pupuk, Chloro Fluor Carbons (CFC) yang digunakan sebagai pendingin ruangan dan refrigerator. Risaknya hutan yang fungsinya sebagai penyimpan CO2 sehingga makin memburuknya kondisi saat ini. Karena pohon-pohon itu akan melepaskan CO2 yang tersimpan dalam pohon tersebut dan gas itu akan menuju ke atmosfer.

Efek yang ditimbulkan oleh metana lebih parah dari pada karbon dioksida. Gas metana menghasilkan efek pemanasan 23 kali dari molekul karbon dioksida. Bahkan molekul NO lebih hebat lagi. NO menghasilkan efek pemanasan sampai 300 kali dari molekul Karbon Dioksida. Sedang CFC menhasilkan efek pemanasan hingga ribuan kali dari karbon dioksida. Sekarang pemakaian CFC telah dilarang di banyak Negara karena dampak buruknya telah merusak lapisan ozon bumi kita.

Bagaimana menurut Anda mengenai Global Warming ini dan tindakan apa yang dapat Anda lakukan untuk meminimalisir keadaan yang sedang terjadi ini ?

Sumber :

http://en.wikipedia.org/wiki/Global_Warming

http://www.msnbc.msn.com/id/6662932

http://science.nationalgeogarphic.com/science/environtment/global-warming/gw-causes.html?nav=FEATURES

Ehemm, gimane? Global warming mengerikan juga yah?? Semoga ini ga tambah parah yah.. untuk itu kita butuh solusi nih.. posting komentarmu mengenai solusi apa yang dapat kita lakukan untuk mengurangi global warming ini… sip, aku tunggu…

Follow Twitterku

Tukar Link Blog Yuk