Tuesday, January 18, 2011

Masih ga bisa daftar PAYBOX? INI CARANYA

Bookmark and Share

Bagaimana Caranya Mendaftar di PAYBOX ? Berikut urutan mendaftar PAYBOX, yg blm berhasil, tentu ada urutan yg terlewati/ msh salah :

mohon klik disini http://duit-dollar.tk

1. muncul halaman utama PAYBOX, terus CLICK HERE TO JOINT NOW

2. masukkan/ pilih username anda suka, tapi jangan pake spasi, harus kata sambung/ satukata

3. masukkan email anda.

4. masukkan email anda lagi (emailnya harus sama)

5. masukkan/ pilih password (angka saja yg mudah diingat hanya oleh anda) yg anda suka

6. beri tanda centang (v) pada kotak kecil i agree to terms of servie (setuju aturan paybox)

7. klik continue


8. masukkan email lagi pada kolom seperti email yg diatas

9. masukkan kode captcha sesuai karakter yg ada di sebelah

10. oke

11. buka/ masuk email anda yg diatas

12. konfirmasi/ verifikasi email yg dari feedburner paybox


13. buka halaman paybox dg alamat http://duit-dollar.tk

14. masukkan username yg anda pilih di atas pada isian username

15. masukkan password anda yg anda pilih diatas tadi pada isian password

16. anda masuk di account paybox anda, di dalam sudah ada saldo dollar sebesar $25.


17. buka2 & mempelajari di dlm account sendiri.

18. di bawah welcome ada daily activities (aktivitas harian) spt vote on merchants, debit card designs & daily survey. klik saja, ikuti saja petunjuknya, hanya memberi tanda/ memilih option (mudah & gampang)

19. sudah selesai, tinggal merawat account tiap hari masuk/ login, maka akan dapat dollar sebesar $20 (kalau blm turun).

20. Juga bisa mendapatkan up to $100 jika anda rajin survey dan ikutan di grup I LOVE PAYBOX


Paybox : mata uang online & layanan mirkroprosesor pembayaran online yg blm grand launching, pd masa pralaunching bagi2 bonus, daftar dpt $25, masuk account tiap hari dpt $20 & bisa merekrut anggota baru/ referral dpt $10.

demikian smg bermanfaat.


Kalau blm berhasil mendaftar, dapat dipastikan urutan utama spt diatas pasti ada yg terlewati, yg sering terjadi; lupa tdk ngasih centang pd i agree to terms of service, tdk verifikasi email atau username pake spasi, maka akan gagal, mohon diulang.


Jika pendaftaran gagal, email yg telah digunakan, maka tidak bisa digunakan utk mendaftar lagi, harus pakai email anda yg lain. termasuk username juga gak bisa digunakan lagi, jika telah digunakan & gagal dalam mendaftar.

Saturday, January 15, 2011

Urutan Daftar PayBox

Bookmark and Share

Oke kembali lagi jumpa sama Wilda nie (nyang punya blog donk).... Kemaren-kemaren khan cuma ngasih kemana harus daftar paybox sekarang ganti ya cara-caranya alias tahapan biar lebih jelas....

berikut bisa disaksikan cara pendaftaran mulai dari awal-awal bangetz............... :

  1. Untuk awal banget, KLIK DISINI lalu lanjut ke point 1
  2. 1. muncul halaman utama PAYBOX, terus CLICK HERE TO JOINT NOW
  3. 2. masukkan/ pilih username anda suka, tapi jangan pake spasi, harus kata sambung/ satukata. Jika username anda sudah ada yang pake, ganti dengan yang unik misalnya gabungan dari huruf dan angka (jangan simbol aneh sekali lagi)
  4. 3. masukkan email anda.
  5. 4. masukkan email anda lagi (emailnya harus sama) untuk konfirmasi kebenaran email
  6. 5. masukkan/ pilih password (angka saja minimal 6 digit lho atau gabungan huruf dan angka biar lebih amannya) yg anda suka yang penting anda bisa tetep mengingatnya...
  7. 6. beri tanda centang (v) pada kotak kecil i agree to terms of service (setuju aturan paybox)
  8. 7. klik continue
  9. 8. Kemudian anda masuk di halaman kedua yang bersyaratkan untuk mendaftarkan atau menyebarkan PAYBOX ke situs yang disarankan (pilih saja step 1 dengan feedburner).
  10. Masukkan email lagi pada kolom seperti email di halaman feedburner (email yang sama)
  11. 9. masukkan kode captcha sesuai karakter yg ada di sebelah
  12. 10. klik oke
  13. 11. buka/ masuk email anda yg diatas
  14. 12. konfirmasi/ verifikasi email yg dari feedburner paybox
  15. 13. buka halaman paybox dg alamat http://www.paybox.me/ atau http://duit-dollar.tk jg bisa
  16. 14. masukkan username yg anda pilih di atas pada isian username
  17. 15. masukkan password anda yg anda pilih diatas tadi pada isian password
  18. 16. anda masuk di account paybox anda, di dalam sudah ada saldo dollar sebesar $25.
  19. 17. buka2 & mempelajari di dlm account sendiri.
  20. 18. di bawah welcome ada daily activities (aktivitas harian) spt vote on merchants, debit card designs & daily survey. klik saja, ikuti saja petunjuknya, hanya memberi tanda/ memilih option (mudah & gampang) kalo mau kerjakan semua seperti saya (sehari bisa $40 dengan melakukan rutinitas seperti itu setiap hari
  21. 19. sudah selesai, tinggal merawat account tiap hari masuk/ login, maka akan dapat dollar sebesar $20 (kalau blm turun).
  22. 20. bisa mempelajari lebih lanjut ttg paybox bisa dibaca pd DOKUMEN GROUP I LOVE PAYBOX. (baca artikel sebelumnya................)
NB: yang perlu diingat, selalu aktif sign in setiap hari dan kerjakan daily activity disana. Juga referalkan url anda ke teman-teman sebanyaknya............

Semoga Sukses ^_^

Friday, January 14, 2011

Apa tugas bila sudah daftar di Paybox.me?

Bookmark and Share

Kelanjutan dari artikel sebelumnya, kalo paybox adalah cara pembayaran online selain paypal, alertpay atau liberty reserve. Designnya juga enak dipandang mata dengan akses cepat. KKira-kira bakal di launching sekitar akhir april atau ga awal mei 2011 begitu dari beritanya.

Setelah anda mendaftar disini, tugas anda menyelesaikan survey yang ada di menu member paybox tersebut. Ya kayak kuisioner biasa tinggal centang centung radiobox di webnya menurut kegiatan anda sehari-hari.

Tugas ke-2, aktif login minimal sehari 1 jam paling banter lah............. trus check lagi di bagian survey apa ada tugas ga (kali ja dapet bonus brooo).... dengan login tiap hari kamu dapat $20 dari paybox. N bila ga login malah akan di non-aktifkan akunnya (sayang banget khan dah ngumpul banyak pula)

Tugas ke-3, referal ke temen-temen anda. Bisa dapet $10 lumayan gede juga ya dari pada PTC an hehe............. lalu daftar ke grup I LOVE PAYBOX di facebook dan tambahkan teman-teman anda sebnyak mungkin dalam waktu exbond masih dibuka. ketentuan lihat di facebook (bagi yang belum daftar akun facebook ya daftar dulu) [ [tapi masa iya ga punya sih??????] ]

Tugas ke-4 lakukan tugas ke 2 dan ke 3 secara simultan dan seimbang........ Gimana caranya promosiin biar dapet referal?

Ya, dengan membagikan link referal anda seperti ini ke facebook, twitter, friendster, koprol atau apapun itu, blog, shvoong, chating, iklan massal dan terserah anda........

Sekian, yang dapat saya share khan, barang kali ada pertanyaan atau saran dan kritik mohon di komen yach........


Join disini >> SIGN UP FREE


See you guys......... Moga sukses buat kita semua.. Usaha sampingan daripada ngenet doanks

Apa PayBox.me itu?

Bookmark and Share


Mungkin beberapa orang sudah ada yang mengetahui yang namanya paybox.me atau masih awam alias ga ngerti sama sekali.... maklum, saya juga baru saja join. Meski baru join namun, dari beberapa mentor saya di grop facebook yang saya ikuti dengan nama I LOVE PAYBOX saya dijelaskan. Lumayan jumlah member di fb sudah sampai >16rb orang lho?

Sebenarnya saya juga diundang di grup ni sama temen saya yang namanya Roman,, kagak tau juga apa ini apa itu.... pertanyaan berkeliling di kepala..... (hehehe).. Di grup I LOVE PAYBOX juga, bila kita nambah orang ke sana nanti dapat $1 katanya p.Agus (selaku pendiri grup facebook ini) ... yah syukur-syukur daftar juga dilink penambah k paybox biar saling menguntungkan gitu......

Sedikit mencuplik dari situs artikelbisnis.com : (karena saya sedang keburu ini..... :( )

PayBox.me merupakan situs yang mirip dengan PayPal, AlertPay yang dapat digunakan untuk kegiatan transaksi online, pertukaran mata uang, toko online dalam proses pembayarannya. Situs ini sendiri belum di luncurkan dan rencananya bakal lounching di tahun 2011 mendatang. Sebelum kemunculan situs PayBox.me dahulu situs ini bernama EarlyBird yang menjanjikan penghasilan darinya. Namun entah kenapa EarlyBird ini sekarang berubah menjadi PayBox yang menjadi alternatif pembayaran untuk transaksi online.
jadi, mungkin bisa dibilang alternative baru selain paypal bisa dengan paybox karena lebih mudah dan simple.......... Launching program sekitar bulan april 2011

Melalui PayBox anda bisa mendapatkan 25
dollars gratis ketika menyelesaikan pendaftaran, mendapatkan 20 dollars perhari, dan 5 dollars dari setiap referral yang anda punya, dan juga penghasilan lain dari program GPT “Get Paid To” setelah situs ini lounching. Namun pertanyaan apakah ini benar? Apa mungkin bisa mendapatkan penghasilan yang begitu besar tanpa melakukan apa-apa, tanpa investasi atau apapun namanya. Hasilnya baru kita ketahui setelah situs ini lounching di 2010 mendatang.

Meskipun kita ga tahu ini scam apa gak, ya perlu dicoba karena gratis pendaftarannya.......... bantulah tiap referal yang mempromosikan anda...........

Ketentuan Layanan Silahkan dibaca...........

In Paybox.me Terms of Service, it is stated:

“PayBox.me reserves the right to update and change the Terms of Service from time to time and without notice. Continued use of the Service after changes to the Terms of Service shall constitute your consent to such changes.”

Hal ini juga dinyatakan:

“If you are an EarlyBird user (a user who is active before PayBox services are generally available to the public), you may earn a variable daily rate which will be automatically added to your PayBox account balance. The rate paid may change at any time, and may be discontinued without notice.”

dan:

“PayBox.me reserves the right to modify or discontinue, temporarily or permanently, the Service (or any part thereof) with or without notice at any time.”

Dengan kata lain, tidak ada aturan mutlak yang mengatur kontinuitas atau konsistensi pembayaran yang tercantum dalam promosi mereka. Program ini mungkin dihentikan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Tapi khan ga rugi juga, wong gak perlu biaya pendaftaran disini, betul tidak ?

Akun anda akan diberhentikan

Bila program ini benar (legit) maka keuntungan pasti akan sangat besar anda miliki. Namun kabar buruknya, akun anda juga bisa diberhentikan apabila anda tidak login dalam kurun beberapa waktu. Jadi anda harus sering-sering login dan menjaga agar tetap aktif. Bila ternyata tidak aktif hingga masa lounching tiba, maka penghasilan anda selama pra-lounching akan hangus. Hal ini akan sangat merugikan ketika anda sudah bersusah payah mengumpulkannya namun diakhirnya anda tidak mendapatkan apa-apa.

Dengan semua ketentuan ini bisa saja berakhir negatif. Mungkin saat ini PayBox menjanjikan penghasilan yang besar kepada anda (pra-lounching) namun diakhirnya tidak ada seorangpun yang menerima pembayaran darinya. Tapi bagaimanapun juga, anda ikut program ini atau tidak, ya..gak ada ruginya, karena sepenuhnya ini adalah gratis. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.


Lalu mengenai penjelasan forum di facebook I LOVE PAYBOX seperti kata-kata p.Agus Widya berikut ini :

ADA TGL 01 SEP. 2010 PAYBOX DILUNCURKAN YG BERPUSAT DI AS. PAYBOX DIRINTIS OLEH PERUSAHAAN EARLYBIRD, http://www.earlybird.com/.
PAYBOX : mata uang online dan layanan pembayaran pemrosesan untuk melakukan transaksi jual beli online lebih mu......dah, lebih aman dan tersedia untuk semua orang.

PADA MASA PRALAUCHING PAYBOX BAGI2 BONUS KEPADA YANG DAFTAR/ JOIN/ SIGN UP DAPAT $25, PARTISIPASI/ LAGIN ACCOUNT PAYBOX TIAP HARI BISA DAPAT BONUS SMPI $20 PER HARI DAN YANG BERHASIL BISA MEREFFERENSIKAN SHG DAFTAR DAPAT $10. APAKAH BONUS AKAN TERUS ADA ? BELUM TAHU SCR PASTI. BISA DIHAPUS SEMUA, BISA DIKURANGI JMLNYA, BISA DIKURANGI JENIS ATAU KEMUNGKINAN YG LAIN.
JIKA MENDAFTAR MENUNGGU SETELAH TERBUKTI DIBAYAR atau PAYBOX BETUL2 BISA DIGUNAKAN UTK BELANJA ONLINE DLL, MAKA BONUS2NYA MASIH ATAU DIHAPUS ATAU DIKURANGI, BELUM TAHU SCR PASTI. DAFTAR KHAN GRATIS. TIDAK DITARIK/ DIPUNGUT BIAYA SERUPIAH/ SEPESERPUN.

FITUR/ FASILITAS PAYBOX SCR LENGKAP/ PENUH DIFUNGSIKAN JIKA SUDAH MULAI OPEN THE BOX KIRA2 AKHIR APRIL/ AWAL MEI 2011 NANTI.

ini saya kutip dari pembicaraan di fb.......

dan jika anda mengundang teman ke grup anda mendapatkan $1 sebagai bonus exbond kepada anda. Jelasnya lihat di link ini
bisa anda baca juga aturan main di grup tersebut di link ini


JOIN SEKARANG KLIK LINK INI Join anda sangat berarti bagi kami... 1 Referal=1000 donatur bagi kelangsungan blog ini............

makasih banyak kawan-kawan


Follow Twitterku

Tukar Link Blog Yuk