Wednesday, January 14, 2009

Dunia Maya Dunia Internet

DUNIA MAYA DUNIA PENUH FANTASI
Dunia maya adalah penuh fantasi, layak khayalan yang dapat kita jangkau dimana-mana. Dunia maya atau dunia digital atau dunia internet yang dapat membawa kita mengarungi dunia dengan sebuah akses data yang dapat kita lakukan dimana saja dan kapan saja. Karena mudahnya itu, setiap harinya meningkat. Internet membawa pengaruh positif dan pengaruh negatif tergantung kita sebagai konsumen harus pandai-pandai memilih mana yang seharusnya dilihat dan tidak. Dengan berinternet kita dapat mempunyai teman dari segala penjuru dunia sehingga pengetahuan dan wawasan kita semakin bertambah. Dan yang paling disenangi di kalangan masyarakat adalah mendapatkan profit income yang lumayan besar. Inilah penyebab bertambahnya peminat internet di dunia. Bisnis apapun dapat dijalankan dengan mudah. Asal kita punya niat, semangat dan dana. Biasanya dana untuk melakukan itu tidak terlalu besar. Sehingga hal ini sangat menguntungkan kita. Memang dunia maya sangat indah, hingga aku pernah berhubungan dengan seseorang via internet. Namun itu hanya singkat, menurutku dunia nyatalah lebih indah dan realita. Chatting : tempat komunikasi via internet. Hobby satu ini sangat kusuka hingga aku lupa segalanya. Lupa belajar, makan, waktu, dll. Hingga aku sempat down ! Ini sebagian dampak buruk yang pernah kurasakan. Hmmm, kalo kamu gimana? Critain donk pengetahuanmu seputar dunia maya ini. . . Komentarmu sangat penting banget.

3 komentar:

  1. Wah pengalaman Wilda menarik juga, kalau aku sih singkat aja Internet itu ladang uang...he2...habis untuk nganti ongkos sewa internet perbulan. Salam kenal, makasih kunjungannya. Sering berkunjung ya.

    ReplyDelete
  2. wah!!! blogku ternyata termasuk jajaran blog bagus yah! he3x... Makasih udah mau pasang link ke blogQ

    ReplyDelete
  3. @mas haryanto : makasih dah komen.Q akn jenguk blogmu hehe.. Q lum tw bisnis ruwet dah..Mkx mh0n d bimbing
    @wahyudi : iyalah km komen disana sini.. Yup sama2 y,slg bnt yah?

    ReplyDelete

BUDAYA BERKOMENTAR SANGAT BAIK... AYO BERKOMENTAR!!

Follow Twitterku

Tukar Link Blog Yuk