Pages

Monday, January 25, 2010

Bodohnya Aku


Bookmark and Share




Hidupku ga seperti yang kuinginkan. Semuanya berbeda. Karena keburukan da nista yang kulakukan. Aku tau kemuliaan itu telah tiada. Menjauh entah kemana. Semua sangat berubah. Aku yang dulu berbeda dengan aku sekarang. Aku yang polos menjadi aku yang sok tau dan lebih bodoh.
Kini tujuan hidupku semakin tak jelas. Aku mau apa kemana aku tak tahu. Karena kebodohanku, puluhan juta melayang, raib, hilang sia-sia.
Aku sungguh menyia-nyiakan waktu.
Kayaknya kesempatan jadi mahasiswa lage tipis. Aku sudah gak pantas lagi disitu. Apa yang harus kulakuin?
Cari kerja, cari uang susahx minta ampun. .
Ya Allah ampuni ampuni hambamu ini yang tak menyadari dan mensyukurimu. . .

0 komentar:

Post a Comment

BUDAYA BERKOMENTAR SANGAT BAIK... AYO BERKOMENTAR!!

Follow Twitterku

Tukar Link Blog Yuk