Pages

Sunday, May 29, 2011

Contact

Hai kawan blogger semua, pengen kontak-kontakan sama saya?
caranya mudah,
via email, kamu bisa saling emailan sama aku di wildachuz@gmail.com or chuz_nia@yahoo.com

via ym messenger, kamu bisa add aku di chuz_nia@yahoo.com kalo lagi ol bareng yuk mari chat rame2 :D

via facebook, kamu bisa add di emailq yg chuz_nia@yahoo.com okee

via twitter, kamu bisa follow aku di @chuz_nia tar aku follback deh

via koprol, kamu bisa add as friend/alert q di koprolku add wilda30 yah

via mig33, nih pakke nick ini wilda_nia aku sering ol atau email di wilda_nia@mig33.com

apalagi yah??? sms?? telpon??? silahkan add yg diatas dulu aja... hehehe numbx belakangan yach

thanks for all your attention :)

0 komentar:

Post a Comment

BUDAYA BERKOMENTAR SANGAT BAIK... AYO BERKOMENTAR!!

Follow Twitterku

Tukar Link Blog Yuk