Pages

Monday, February 14, 2011

INTERNET DOWNLOAD MANAGER 6.05 FREE


Sebelum saya lanjutkan menulis, saya ingin bertanya, apakah anda seorang 'downloader maniac' jika ya? Berarti sama .... Hanya bercanda sebelum tipsnya dimulai.

Oke segera saja,
Mungkin jika anda menggunakan browser cepat seperti GOOGLE CHROME atau MOZILLA FIREFOX pun kecepatan downloadnya tidak menjamin. Memang sebenarnya semua tergantung ISP yang anda pakai saat ini. [ saat saya menulis semua ini saya selalu berganti-ganti ISP dengan harapan coba-coba dapat menemukan yang murah dan cepat, tapi apa buktinya, semua ya sama saja. Memang harga membawa wajah mungkin?] Kembali ke topik. Maksimum kecepatan download yang pernah saya rasakan menggunakan speedy atau entah apa di warnet soalnya, sampai 45Kbps lumayan bagi kita khan? Tapi bagaimana yang berinternet dan download menggunakan MODEM biasa di rumahnya? Dan memakai lokal operator baik CDMA maupun GSM?

Berdasarkan pengalaman pribadi hasil coba-coba ganti software mempercepat download hanya yang saya rasakan simpel dan mudah juga bebannya ringan sehingga tidak memakan memori CPU banyak yaaaa, IDM atau kepanjangan dari INTERNET DOWNLOAD MANAGER. Karena keterkenalannya di kalangan netter, hingga saat ini IDM telah merilis versi barunya dengan versi IDM 6.05 Hebat bukan?

Tapi jika anda hanya mendownloadnya saja, mungkin anda akan merasakan versi trial [versi percobaan] selama 30 hari. [LEMES DEH...!!!!]

Tunggu dulu........
Ada kok caranya biar bisa dipakai gratisan! [lagi-lagi gratisan! Jangan-jangan murahan juga kualitasnya? :O ] Jangan negatif thinking donk, ini eksplorasi saya, dan selama ini berhasil dan tetap saya lakukan oke-oke saja. Bila tidak berminat itu kembali ke sikap anda. hehehehe bercanda atuhhh...

Caranya adalah mem-PATCH program idm yang sudah anda punya tadi biar jadi full version. Ada juga dengan meng-CRACK program idm tersebut. Memang ilegal caranya. Jika ingin legal ya dibeli programnya. Masalahnya saya tidak punya uang dollar hehehe.....

oke, ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Download IDM Trial version KLIK DISINI
2. Download PATCH IDM supaya jadi full version KLIK DISINI
3. Install IDM 6.05 tadi sampai selesai
4. Klik kanan gambar bunder tandanya idm di menubar bawah pojok kanan [deretan start] klik EXIT
5. Buka hasil download PATCH tadi, jalankan. Pilih menu "PATCH" sampai selesai [DONE]
6. Klik OK
7. IDM anda sudah bisa digunakan.
8. Buka programnya, START > ALL PROGRAMS > INTERNET DOWNLOAD MANAGER > KLIK PROGRAM
9. Integrasikan dengan browser anda.
10. Selesai, selanjutnya anda yang bereksplorasi.

Selamat mencoba!!!!

NB: SELAMA PROSES PATCHING PROGRAM JANGAN MENYAMBUNG KONEKSI KE INTERNET KALAU TIDAK MAU GAGAL PATCHING...

0 komentar:

Post a Comment

BUDAYA BERKOMENTAR SANGAT BAIK... AYO BERKOMENTAR!!

Follow Twitterku

Tukar Link Blog Yuk