Monday, February 14, 2011

KASPERSKY INTERNET SECURITY 2011 FREE 3700 DAY


Di awal tahun 2011 ini, mungkin sebagian anda ingin berganti sesuatu yang lebih baik, dan sebagian juga ingin tetap setia dengan pilihan lama.

Hidup memang pilihan termasuk untuk melidungi pc dari virus juga pilihan. Pilihan yang tepat akan membuahkan hasil yang berharga.

Di awal tahun ini, saya memberikan solusi bagi anda yang sedang kebingungan untuk mencari software anti virus yang teraman dan tetap bisa digunakan secara gratis.

Disini saya menawarkan produk dari Kaspersky antivirus. Yaitu, kaspersky internet security 2011. Dari namanya kita sudah bisa menarik kesimpulan, bahwa antivirus ini bisa melindungi kita dari berbagai hal yang kita lakukan selama berinternet. Mulai dari browsing, emailing, hacking, situs porno, adware, virus, dan banyak lainnya.

Mungkin anda bertanya-tanya bagaimana bisa bekerja dengan efektif, bila antivirus sekelas Kaspersky yang biasanya berbayar dapat bekerja efektif? Antivirus nomer 4 yang termasuk paling efektif dan ampuh membasmi virus lokal maupun yang dari luar.

Pertanyaan yang bagus. Disini kita menerapkan sedikit trik khusus agar penggunaan antivirus ini tetap gratis, Bagi yang ingin membeli juga boleh.

Saya mempunyai patch handal yang dapat membuat antivirus Kaspersky anda aktif selama 3700 hari dan setelah updatepun tidak akan terblokir. Sehingga anda tidak membutuhkan KIS lainnya.

Ingin mencoba? Saya sudah, dan hasilnya 100% bekerja dan tidak masalah. Meski saya sudah update, namun tidak terblokir sehingga tidak memerlukan ganti-ganti KIS Key lagi.

Cara agar software ini dapat bekerja 3700 hari seperti berikut :
1. Download Kaspersky antivirus [ yang belum punya silahkan download ]
2. Setelah sudah sekarang anda download patcher yang anda perlukan [ download disini ]
3. Instal Kaspersky 2011 tadi sampai finish
4. Jika sudah, matikan fungsi : self defense yang terletak pada shortcut "K" di menubar bawah [ deretan start] pojok kanan. Klik kanan > Settings > cari di menu tentang self defense > DISABLE > apply > ok
5. Lalu Exit program dengan klik kanan shortcut "K" menubar bawah pojok kanan, klik EXIT
6. Buka hasil download patcher anda tadi, jalankan sesuai aturan disitu
7. Patch sampai selesai
8. Jika selesai dan berhasil, maka tampilan antivirus anda sekarang aktif selama 3700 hari mendatang.

Selamat mencoba.....

NB: HAPUS DULU SEMUA KISKEY YANG PERNAH ANDA GUNAKAN SEWAKTU VERSI SEBELUMNYA...

0 komentar:

Post a Comment

BUDAYA BERKOMENTAR SANGAT BAIK... AYO BERKOMENTAR!!

Follow Twitterku

Tukar Link Blog Yuk