Pages

Friday, January 14, 2011

Apa tugas bila sudah daftar di Paybox.me?

Bookmark and Share

Kelanjutan dari artikel sebelumnya, kalo paybox adalah cara pembayaran online selain paypal, alertpay atau liberty reserve. Designnya juga enak dipandang mata dengan akses cepat. KKira-kira bakal di launching sekitar akhir april atau ga awal mei 2011 begitu dari beritanya.

Setelah anda mendaftar disini, tugas anda menyelesaikan survey yang ada di menu member paybox tersebut. Ya kayak kuisioner biasa tinggal centang centung radiobox di webnya menurut kegiatan anda sehari-hari.

Tugas ke-2, aktif login minimal sehari 1 jam paling banter lah............. trus check lagi di bagian survey apa ada tugas ga (kali ja dapet bonus brooo).... dengan login tiap hari kamu dapat $20 dari paybox. N bila ga login malah akan di non-aktifkan akunnya (sayang banget khan dah ngumpul banyak pula)

Tugas ke-3, referal ke temen-temen anda. Bisa dapet $10 lumayan gede juga ya dari pada PTC an hehe............. lalu daftar ke grup I LOVE PAYBOX di facebook dan tambahkan teman-teman anda sebnyak mungkin dalam waktu exbond masih dibuka. ketentuan lihat di facebook (bagi yang belum daftar akun facebook ya daftar dulu) [ [tapi masa iya ga punya sih??????] ]

Tugas ke-4 lakukan tugas ke 2 dan ke 3 secara simultan dan seimbang........ Gimana caranya promosiin biar dapet referal?

Ya, dengan membagikan link referal anda seperti ini ke facebook, twitter, friendster, koprol atau apapun itu, blog, shvoong, chating, iklan massal dan terserah anda........

Sekian, yang dapat saya share khan, barang kali ada pertanyaan atau saran dan kritik mohon di komen yach........


Join disini >> SIGN UP FREE


See you guys......... Moga sukses buat kita semua.. Usaha sampingan daripada ngenet doanks

0 komentar:

Post a Comment

BUDAYA BERKOMENTAR SANGAT BAIK... AYO BERKOMENTAR!!

Follow Twitterku

Tukar Link Blog Yuk