Pages

Friday, January 14, 2011

Apa PayBox.me itu?

Bookmark and Share


Mungkin beberapa orang sudah ada yang mengetahui yang namanya paybox.me atau masih awam alias ga ngerti sama sekali.... maklum, saya juga baru saja join. Meski baru join namun, dari beberapa mentor saya di grop facebook yang saya ikuti dengan nama I LOVE PAYBOX saya dijelaskan. Lumayan jumlah member di fb sudah sampai >16rb orang lho?

Sebenarnya saya juga diundang di grup ni sama temen saya yang namanya Roman,, kagak tau juga apa ini apa itu.... pertanyaan berkeliling di kepala..... (hehehe).. Di grup I LOVE PAYBOX juga, bila kita nambah orang ke sana nanti dapat $1 katanya p.Agus (selaku pendiri grup facebook ini) ... yah syukur-syukur daftar juga dilink penambah k paybox biar saling menguntungkan gitu......

Sedikit mencuplik dari situs artikelbisnis.com : (karena saya sedang keburu ini..... :( )

PayBox.me merupakan situs yang mirip dengan PayPal, AlertPay yang dapat digunakan untuk kegiatan transaksi online, pertukaran mata uang, toko online dalam proses pembayarannya. Situs ini sendiri belum di luncurkan dan rencananya bakal lounching di tahun 2011 mendatang. Sebelum kemunculan situs PayBox.me dahulu situs ini bernama EarlyBird yang menjanjikan penghasilan darinya. Namun entah kenapa EarlyBird ini sekarang berubah menjadi PayBox yang menjadi alternatif pembayaran untuk transaksi online.
jadi, mungkin bisa dibilang alternative baru selain paypal bisa dengan paybox karena lebih mudah dan simple.......... Launching program sekitar bulan april 2011

Melalui PayBox anda bisa mendapatkan 25
dollars gratis ketika menyelesaikan pendaftaran, mendapatkan 20 dollars perhari, dan 5 dollars dari setiap referral yang anda punya, dan juga penghasilan lain dari program GPT “Get Paid To” setelah situs ini lounching. Namun pertanyaan apakah ini benar? Apa mungkin bisa mendapatkan penghasilan yang begitu besar tanpa melakukan apa-apa, tanpa investasi atau apapun namanya. Hasilnya baru kita ketahui setelah situs ini lounching di 2010 mendatang.

Meskipun kita ga tahu ini scam apa gak, ya perlu dicoba karena gratis pendaftarannya.......... bantulah tiap referal yang mempromosikan anda...........

Ketentuan Layanan Silahkan dibaca...........

In Paybox.me Terms of Service, it is stated:

“PayBox.me reserves the right to update and change the Terms of Service from time to time and without notice. Continued use of the Service after changes to the Terms of Service shall constitute your consent to such changes.”

Hal ini juga dinyatakan:

“If you are an EarlyBird user (a user who is active before PayBox services are generally available to the public), you may earn a variable daily rate which will be automatically added to your PayBox account balance. The rate paid may change at any time, and may be discontinued without notice.”

dan:

“PayBox.me reserves the right to modify or discontinue, temporarily or permanently, the Service (or any part thereof) with or without notice at any time.”

Dengan kata lain, tidak ada aturan mutlak yang mengatur kontinuitas atau konsistensi pembayaran yang tercantum dalam promosi mereka. Program ini mungkin dihentikan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Tapi khan ga rugi juga, wong gak perlu biaya pendaftaran disini, betul tidak ?

Akun anda akan diberhentikan

Bila program ini benar (legit) maka keuntungan pasti akan sangat besar anda miliki. Namun kabar buruknya, akun anda juga bisa diberhentikan apabila anda tidak login dalam kurun beberapa waktu. Jadi anda harus sering-sering login dan menjaga agar tetap aktif. Bila ternyata tidak aktif hingga masa lounching tiba, maka penghasilan anda selama pra-lounching akan hangus. Hal ini akan sangat merugikan ketika anda sudah bersusah payah mengumpulkannya namun diakhirnya anda tidak mendapatkan apa-apa.

Dengan semua ketentuan ini bisa saja berakhir negatif. Mungkin saat ini PayBox menjanjikan penghasilan yang besar kepada anda (pra-lounching) namun diakhirnya tidak ada seorangpun yang menerima pembayaran darinya. Tapi bagaimanapun juga, anda ikut program ini atau tidak, ya..gak ada ruginya, karena sepenuhnya ini adalah gratis. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.


Lalu mengenai penjelasan forum di facebook I LOVE PAYBOX seperti kata-kata p.Agus Widya berikut ini :

ADA TGL 01 SEP. 2010 PAYBOX DILUNCURKAN YG BERPUSAT DI AS. PAYBOX DIRINTIS OLEH PERUSAHAAN EARLYBIRD, http://www.earlybird.com/.
PAYBOX : mata uang online dan layanan pembayaran pemrosesan untuk melakukan transaksi jual beli online lebih mu......dah, lebih aman dan tersedia untuk semua orang.

PADA MASA PRALAUCHING PAYBOX BAGI2 BONUS KEPADA YANG DAFTAR/ JOIN/ SIGN UP DAPAT $25, PARTISIPASI/ LAGIN ACCOUNT PAYBOX TIAP HARI BISA DAPAT BONUS SMPI $20 PER HARI DAN YANG BERHASIL BISA MEREFFERENSIKAN SHG DAFTAR DAPAT $10. APAKAH BONUS AKAN TERUS ADA ? BELUM TAHU SCR PASTI. BISA DIHAPUS SEMUA, BISA DIKURANGI JMLNYA, BISA DIKURANGI JENIS ATAU KEMUNGKINAN YG LAIN.
JIKA MENDAFTAR MENUNGGU SETELAH TERBUKTI DIBAYAR atau PAYBOX BETUL2 BISA DIGUNAKAN UTK BELANJA ONLINE DLL, MAKA BONUS2NYA MASIH ATAU DIHAPUS ATAU DIKURANGI, BELUM TAHU SCR PASTI. DAFTAR KHAN GRATIS. TIDAK DITARIK/ DIPUNGUT BIAYA SERUPIAH/ SEPESERPUN.

FITUR/ FASILITAS PAYBOX SCR LENGKAP/ PENUH DIFUNGSIKAN JIKA SUDAH MULAI OPEN THE BOX KIRA2 AKHIR APRIL/ AWAL MEI 2011 NANTI.

ini saya kutip dari pembicaraan di fb.......

dan jika anda mengundang teman ke grup anda mendapatkan $1 sebagai bonus exbond kepada anda. Jelasnya lihat di link ini
bisa anda baca juga aturan main di grup tersebut di link ini


JOIN SEKARANG KLIK LINK INI Join anda sangat berarti bagi kami... 1 Referal=1000 donatur bagi kelangsungan blog ini............

makasih banyak kawan-kawan


0 komentar:

Post a Comment

BUDAYA BERKOMENTAR SANGAT BAIK... AYO BERKOMENTAR!!

Follow Twitterku

Tukar Link Blog Yuk