Friday, December 9, 2011

Gue Galau


Gini nie orang yang lagi galau proposal skripsi....semua jadi kelupaan....semua gak teratur dan terarah..jam jadi padat nian...

Baru proposal udah riweh.. sama pembimbing nggak dihiraukan...masa pembimbing malah mempersulit sihh......

yang punya proyek malah santai gitu.... ntar tiba" ngejatuhin dibelakang awas aja.. gue gak akan terima banget..... prosedur tidak dijelaskan...cara"nya gimana gue harus kasih ide malah.... haduh apa kayak gini ya ikut proyek dosen??

mending gue pake judul sendiri dulu..... shit..

Kesabaranku sedang diuji..semoga bisa ditahan meski kusadari memang ada batasnya...
mau gimana lagi,, ya sudah kuungkapkan saja disini ....

maaf ya guys belum bisa isi materi disini... gue lagi sibuk skripsweet.. doakan biar lancar semuanya.. :)

2 komentar:

  1. haha .. iya deh tak kasih komen cz aku jg baru tau kalo kamu punya blog ^^

    ReplyDelete

BUDAYA BERKOMENTAR SANGAT BAIK... AYO BERKOMENTAR!!

Follow Twitterku

Tukar Link Blog Yuk