Pages

Saturday, October 2, 2010

HADIAH GRATIS UANG GRATIS BUKAN IMPIAN

Bookmark and Share


APA ITU XPANGO?
[[ KLIK UNTUK DAFTAR ]]

Xpango adalah suatu situs yang menyediakan free gift (hadiah gratis) berupa beraneka barang elektronika. Seperti, games ada Nintendo; ps; xbox , tv; hd-tv, ipod, handphone, dll. Memang caranya mudah. Namun butuh kesabaran (mana ada sih yang gratisan gak mau sabaran??) dan juga pinter mencari temen n ngedukung temen itu buat sama2 dapetin hadiahnya..(kerja sama tingkat tinggi) kalo gak gitu gak bakalan deh kamu dapet hadiahnya. Saya nulis kayak gini karena saya ingin ngedukung anda buat sama-sama mendapatkan yang diinginkan dari program gratis di internet ini…….. kalau saya pengen hp Blackberry… hmm.. lumayan banget tuh…. Kalau anda???? Terserah mau iphone apa bb apa nokia or other ada kok semua….. bener-bener best gadget deh disini.

Lha disini saya beri triknya biar kreditnya nambah plus cara daftar.. nie trik juga saya dapet dari browsing blog pny temen… silahkan diterapkan dengan baik dan benar. Karena kalau saya untung anda juga untung…. Saling membahagiakan sesame, kan kebaikan plus dapat pahala… Amin….

Selamat membaca triknya berikut ini :

Cara Mendapatkan Credit XPango

Credit di XPANGO merupakan suatu hal yang harus di peroleh jika ingin mendapatkan barang yang telah kita di minta. Untuk mendapatkan credit di XPANGO ada beberapa cara, ada yang gratis dan ada yang membayar alias membeli.

Disini akan saya jelaskan cara untuk mendapatkan credit yang gratis saja, ya lumayankan dapat credit dari pada kita cuma daftar terus memilih barang yang kita inginkan setelah itu Cuma nunggu credit masuk ke account kita.

Ok langsung saja ,
Setelah kalian daftar di XPANGO kalian harus mengkatifasi ke anggotaan kamu di email kalian yang dikirim dari XPANGO, kemudian kalian minta Gifts atau barang yang telah kalian minta misal Hp Blackberry Bold atau Blackberry curve, nokin n95 atau apa lah, nah di situ kan ada keterangan berapa kredit yang kalian butuhkan untuk mendapatkan Hp tersebut.



Nah untuk cara mendapatkan Credit Guidenya adalah kalian klik Complete Offers.



Setelah kalian tombol Complete Offers maka kalian akan melihat 3 gambar.



Turunkan kebawah, ketemu kan! Pilihlah gambar yang bawah sendiri yaitu WorldWinner, kemudian kliklah tombol “more” yang ada pada tulisan sebelahnya gambar worldwinner itu. Setelah tombol “more” di klik maka kalian akan dibawah kehalaman seperti berikut ini:



Disitu ada kolom dengan dibawahnya ada tombol participate, yang harus kalian lakukan adalah mengisi kolom tersebut dengan ID Referral kalian sendiri dan dilanjutkan dengan meng klik tombol participate yang ada dibawahnya itu.



Setelah tombol participate di klik selanjutnya kalian akan di bawa ke suatu halaman lagi yaitu sebuah halaman WorldWinner. Setelah kalian sampai di halaman WorldWinner maka kalian harus daftar di WorldWinner tersebut.



Setelah semuanya selesai kalian lakukan maka kita tinggal menunggu 7 hari untuk melihat kredit kita bertambah, biasanya 7 hari baru nambah credit kita. Cara ini adalah cara yang gratis untuk mendapatkan credit dan kalian akan mendapatkan 2 credit dari cara ini. Sedikit memang, tapi kalau di kali kan dengan referral yang kalian punya maka kemungkinan besar akan cepat kalian mendapatkan credit yang kalian butuhkan. Misal kalian mempunya 10 ref, jadi hitungannya kayak begini andai saja referral kalian semua mendaftar di 3 hot offer tadi maka per referral kalian akan mendapatkan 6 credit, so kalau kalian mempunyai 10 ref jadi kan 6x10=60 sudah cukup untuk kalian mendapatkan Hp yang telah kalian inginkan tadi.


Yach seperti itu kiatnya buat dapet yang gratisan tapi halal dan penuh kesabaran. Jadi gak asal daftar, tapi selesaikan penawaran mereka missal dengan main game salah satunya (game yang ad disitu lho).. syarat ngenet lah namanya juga free gift online ya pakai internet jadi “banda ngenet wae kok”. Kalau masih bingung silahkan sms saya di 085648327053 nama saya : Wilda.
DAFTAR silahkan klik http://www.xpango.com/?ref=92371671 dan selesaikan offernya (yaitu seperti main game di world winner or lainnya). Terima kasih sudah bersedia menjadi referral saya. ^_^

Thanks atas perhatiannya semoga sukses berkarir dan mencari seresah gratisan di internet.

Nb: bg yg uda selesaikan offer komplit n bntu saya silahkan kontak sy, sy kirimkan pulsa gratis buat anda sebagai rasa terima kasih saya. Namun sy harapkan kejujuran, mk dr itu sy akan check terlebih dahulu setelah anda confirm. Makasih…

1 komentar:

BUDAYA BERKOMENTAR SANGAT BAIK... AYO BERKOMENTAR!!

Follow Twitterku

Tukar Link Blog Yuk